Cewe Korea ini Dapet 120 juta Hanya dengan Makan di Depan Komputer

Hai sobat coeg semua. Yang namanya cari duit itu susah sob. Banyak banget orang yang mencoba berbagai macam bisnis. Contohnya aja MLM (Multi Level Marketing), bisnis investasi, forex dan lain lain.  Memang banyak yang berhasil sih, tapi yang gagal lebih banyak lagi. Tapi tau nggak sob, ternyata ada pekerjaan yang gampang dan punya bayaran besar. Penghasilannya bisa sampe 120 per bulan ! Kok bisa ?

Ternyata simpel sob. Pekerjaan ini gampang banget. Hanya dengan makan di depan layar komputer, dibayar ! Wah, serius nggak nih ?

Pekerjaan ini cuma ada di Korea Selatan. Dari hasil sensus disana, tercatat bahwa 33 persen penduduk tinggal dan hidup sendiri. Makanya banyak orang Korea Sealatan yang kesepian, terutama saat waktu makan tiba.

cewe korea

Kondisi ini melatarbelakangi munculnya tren baru yaitu Mok Bang atau makan di dunia maya. Banyak malah yang menjadikan tren ini sebagai profesi. Salah satunya gadis korea bernama Park Soe Yeon. Dia bisa dapet ratusan juta per bulan, cuma dengan makan di depan layar komputer.

Menurut Park Soe Yeon, untuk menjalani profesi ini harus bisa memasak dan makan sekaligus membicarakan topik hangat. Jadi  mereka yang sedang menonton Park Soe Yeon ini serasa seperti sedang makan dan ngobrol bareng sahabat.

Total penghasilan Park Soe Yeon mencapai 9000 dollar AS perbulan atau setara dengan 120 juta rupiah. Untuk menghasilkan uang sebanyak ini, Park Soe Yeon hanya perlu tampil satu kali yaitu saat makan malam. Gimana sob ? mau ganti profesi ?
Bagikan artikel ini sob !
Semoga yang membagikan masuk surga :)

Artikel Menarik Lainnya: